Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Gampong Alue Bakong Sebagai Gampong KB di Kecamatan Bubon.

Gampong Alue Bakong merupakan Salah Satu Gampong Yang ada dalam Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat .dengan Jumlah Penduduk 419 Jiwa Terdiri dari 230 Laki Laki dan 189 jiwa Perempuan dari 107 KK dan 89 Rumah Tangga.
Pada Tanggal 18 September 2017 Gampong Alue Bakong Resmi menjadi Kampung KB yang diresmikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan anak dan Keluarga Berencana.
Gampong  Alue Bakong Terpilih sebagai salah satu gampong KB yang terpilih setelah melalui beberapa persyaratan yang telah di Verifikasi Oleh Tim dari Dinas Pemberdayaan Perempuan,anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Barat Pada Tahun Tahun 2017.
dengan terpilihnya Gampong ALue Bakong Sebagai Gampong KB Maka diharapkan kedepan warga Gampong Alue Bakong khususnya kecamatn Bubon pada umumnya dapat mengatur kehidupan dalam rumah Tangga agar tercipaptanya Sumber daya manusia yang berdaya guna, demi kemajuan Gampongnya"ungkap kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan anak dan Keluarga Berencana"
Pribahasa orang Aceh Jaman dulu mengatakan "leu Aneuk Leu Raseki" Benar Karna zaman dulu Tanah Masih Luas dapat dibagi per orang anak.tetapi jaman Sekarang sudah berdeda.lebih baik 2 anak tapi rajekinya 8 .di bandingkan 9 anak rasekinya hanya cukup 2 untuk 2 anak. " Terang Bapak Danramil Bubon"

Komentar