Pemilihan Keuchik Gampong Alue Bakong berjalan Sukses.

Setelah Hampir satu Tahun pemimpin Gampong dijabat oleh Pejabat sementara (Pj) , akhirnya Masyarakat Gampong Alue Bakong kembali melakukan Pemilihan Keuchik ,Kamis (16/11/2017).

Acara pilcik di mulai pukul 08:00 WIB yang bertempat di halaman Masjid Al-Mukarramah setempat dimana turut di hadiri Muspika kecamatan Bubon yang terdari Perwakilan dari Camat yang diwakili Oleh Sekcam Bubon dkk, Perwakilan Polsek, Koramil, KUA, Imum Mukim dan Tamu Undangan Lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) ditemui dilokasi pemilihan mengatakan pemilihan keuchik yang digelar berjalan tertib, aman lancar ,hal ini dibuktikan banyaknya antusias warga yang berdatangan lebih awal dari pada waktu yang telah ditentukan pada surat undangan,tak terkecuali para bapak bapak dan ibu lansia yang terlihat sangat bersemangat untuk memilih pemimpin Gampong Yang Baru.

Sementara itu Sekretaris Camat Bubon Surya Kencana menuturkan bagi bapak ADNAN sebagai keuchik yang terpilih agar tetap merangkul calon yang tidak terpilih sehingga sama sama membangun gampong kedepan , beliau juga menegaskan agar selalu menjaga kekuatan internal gampong secara baik, melakukan rapat menimal 1 kali dalam satu bulan.
Dan Sekcam juga berharap Agar Keuchik terpilih bisa lebih memajukan gampongnya dari yang sebelumnya, minimal bisa mengimbanginya,jangan sampai lebih menurun kinerjanya dari pemimpin sebelumnya.
Tidak lupa juga Sekcam memberikan Apresiasi Kepada gampong Alue Bakong karena selama ini belum ada masalah apapun baik dalam pengelolaan Dana desa yang sedang Booming selama ini maupun bidang lainnya.

Pada pemilihan kali ini 2 kandidat putra terbaik Alue Bakong ambil bagian dan bersaing dengan sangat ketat, dimana ADNAN selaku keuchik terpilih memperoleh 143 suara dan lawannya HAMIDI yang memperoleh 96 suara.

"Insya Allah kedepan saya akan merangkul semua elemen masyarakat untuk sama sama membangun Gampong karena setelah terpilih tidak ada lagi istilah lawan politik kita sama, sama sama menginginkan Kemajuan gampong siapapun pemimpin Gampongnya“, tutur Adnan.

Komentar